Bloggembira — Blog tentang foto gambar lucu dan unik

Kamis, 17 Juli 2008

5 Cowok terganteng

Entah kenapa belakangan ini teman saya ngirimi email yang isinya gambar-gambar cowok terus, hehehe. Kali ini saya dikirimi foto 5 cowok terganteng. Gak usah babibu lagi, langsung saja lihat gambar dibawah ini :

image0011

image0022

image0033

image0044

image0055

 

Itulah foto-foto dari 5 orang tertampan. Apa ??? Mau foto tampang lagi ? oke deh, lihat gambar di bawah.

 

image0066

 

Kan udah aku bilang, 5 tertampan. Yang ke-6 ya ... gini deh

 

http://bloggembira.blogspot.com
Suka ? langganan artikelnya aja disini. Bisa juga via email lho. Jangan lupa kasi tahu teman-teman ya tentang keberadaan blog ini.

7 komentar:

  1. Awwwwww....those boys are cute :p
    RRRRR!

    BalasHapus
  2. ah,... kok banyak orang india n londo sih.. orang korea gk ada tah? hehe

    BalasHapus
  3. BANGGANYA SAYA JADI PENGGEMAR HRITHIK ROSHAN............................!!

    seharusny sekaLian dikasi pasangan yg pasnya.
    hehe. Jadi hrithik sama kareena kapoor

    BalasHapus
  4. gambar 1: prince nawaf al saud, pangeran arab saudi

    gambar 2: hrithik rosan, asal india

    gambar 3: imaran abbas, model asal pakistan

    gambar 4: ga tw, kyknya org timur tengah

    gambar 5: sheikh hamdan bin muhammad t=rashid al maktoum, anak ke-2 wakil presiden uni emirat arab.

    gak ada orang london di gambar itu

    BalasHapus
  5. bugas banar orng di atas kecuali 6 he..he..he

    BalasHapus
  6. wessss yg k6 pling gntg tch

    BalasHapus