Bloggembira — Blog tentang foto gambar lucu dan unik

Selasa, 26 Agustus 2008

Tuhan dan Operasi Plastik

Seorang remaja wanita yang baru saja meninggal menghadap Tuhan, dia lalu protes kepada Tuhannya

Remaja : "Wahai Tuhanku, apakah sekarang ini benar-benar waktunya untuk saya mati ? rasanya saya masih betah untuk tinggal di dunia "

Tuhan  : "Sebetulnya kamu meninggal dalam 2 tahun lagi, tapi karena jalan yang kamu pilih salah, maka takdirmu sendirilah yang menyebabkan kamu meninggal lebih cepat "

Remaja : "Kalau begitu tolong kembalikan saya ke dunia, saya akan berkelakuan baik "

Tuhan  : "Baiklah, saya kembalikan kamu hidup di dunia"

Lalu remaja tersebut kembali hidup di dunia dan melihat waktu hidupnya masih ada 2 tahun maka segera saja ia langsung ke salon perawatan wajah untuk melakukan operasi plastik agar dirinya tampil lebih cantik. Setelah selesai ia segera keluar dari salon tersebut, namun malang tak dapat dipungkiri, tiba-tiba saja sebuah truk menabraknya hingga ia meninggal dan kembali menghadap Tuhannya.

Remaja : "Ya Tuhan, kok cepat sekali saya meninggal ? katanya saya masih punya waktu 2 tahun lagi untuk hidup di dunia"

Tuhan  : "Loh, kamu siapa ya ? sudah lupa tuh"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar